Fungsi Kemasan Standing Pouch Kertas

Kemasan merupakan hal vital yang perlu diperhatikan oleh setiap pebisnis, dimana kemasan ini selain berguna untuk menampung produk juga sebagai acuan konsumen menentukan kualitas produk tersebut. Maka tak heran bila semakin lama semakin banyak desainer yang membuat kemasan yang unik, dimana kemasan tersebut tentu mampu memberikan identitas pada produk yang dijual. Saat ini kemasan yang paling trend adalah kemasan standing pouch kertas, dan mulai banyak produsen yang menggunakan kemasan ini pada produknya.

Untuk sebagian orang mungkin akan penasaran, apa mungkin kemasan kertas ini mampu bertahan lama. Selain itu apa saja fungsi dari kemasan kertas ini selain sebagai wadah? Agar anda tak penasaran, berikut ini penjelasan dari kemasan ini.

Tujuan dibuatnya kemasan dari bahan kertas ini adalah, untuk menampung produk-produk yang bukan berupa cairan. Dimana ada banyak sekali jenis wadah ini, mulai dari wadah dengan dasar flat, dan desain unik lainnya. Dengan menggunakan bahan kertas ini, tentu sampah yang dihasilkan pun lebih ramah lingkungan. Sehingga konsumen tak merasa khawatir dengan sampah yang dihasilkan, pasalnya sampah akan mudah melebur dengan lindungan dan tak akan berpotensi merusak lingkungan.

Lalu produk apa saja yang mampu ditampung dengan standing pouch jenis ini? berikut ini beberapa produk yang mampu ditampungnya.

Yang pertama adalah makanan hewan, dimana jenis makanan ini akan mampu bertahan tanpa harus menggunakan kemasan plastik. Produk organik pun bisa ditamapungnya, cokelat, bubuk, rampah-rempah juga termasuk bahan yang mampu ditampung dengan wadah jenis ini.

Selain untuk wadah memang wadah ini juga mampu membuat produk selalu dalam kondisi yang maksimal, dimana untuk makanan maka makanan terus ada dalam kondisi yang fresh dan tidak mudah basi. Pasalnya pada wadah ini menggunakan fitur zip lock, sehingga produk yang ada di dalam wadah tidak mudah rusak ataupun basi.

Konsumen pun tak harus memikirkan setelah produk dibuka, karena wadah bisa digunakan lagi dan tak membuat produk didalamnya kehilangan cita rasanya.